Sebuah tulisan yang dikarang bukan hanya untuk si Dion ataupun si Gedeon :D. Tapi sebuah tulisan konspiratif tentang sebuah ideologi besar untuk semua, yang dengannya terbentuklah peradaban. Peradaban yang bingar dengan keterlenaan, hingga akhirnya kita sadar [bahkan ada yang belum sadar] kita tercekik dalam kubangan peradaban yang kita buat sendiri. Terinspirasi dari buku terbaru karya penulis keyeen Rizki Ridyasmara Knight Templar, Knight Christ.

Saya pun sebenarnya juga penulis tapi beda idealis :D. Mungkin untuk menjadi penulis besar seperti beliau butuh banyak sekali step yang harus dilalui, aghh saya ga peduli. Ga terkenal pun ga masalah, asal orang yang membaca tulisan saya bisa berubah, terutama bisa berubah polah tingkah. Simple mind for the big act! Lanjut degh…

Buku ini berbicara tentang sejarah konspirasi dunia, dimana konspirasi pertama yang dilakukan iblis terhadap manusia tidak terjadi di dunia melainkan sudah terjadi di surga sebelum terciptanya manusia. Yaitu ketika iblis menggoda Hawa dan Adam a.s sehingga keduanya disuruh untuk meninggalkan Surga. Sekarang kita kan berbicara dalam lingkup yang lebih luas, di dunia Iblis menyebarkan pahamnya lewat kelompok paganis bernama Brotherhood of the Snake yang dalam ritualnya bercirikan penuhanan terhadap sesuatu yang bersifat terang/api, sesuai dengan zat asal iblis. Singkat cerita, Brotherhood of the Snake menjelma sebagai kelompok kabbalah yang kemudian menyusup ke dalam Bani Israil sehingga membangkang kepada Nabi Musa a.s. dan mencemarkan ajaran Nabi Musa a.s dalam Taurot (kitapnya Nabi Musa) dikotori dan mereka mengarang Talmud (sebagai pengganti Taurot), sebuah kitap iblis yang banyak sekali berisi penghujatan terhadap Tuhan, para Nabi, dan juga rasa kemanusiaan.

Talmud inilah yang sampai sekarang dijadikan pegangan kelompok Zionis-Yahudi. Ke dalam barisan Nasrani, kabbalah menyusupkan seorang tokohnya, Paulus, seorang Yahudi dari Tarsus, ang mengarang Kitab Perjanjian Baru dan juga meracuni Kitap Perjanjian Lama yang sesungguhnya berasal dari taurot Musa a.s.

Ehm, sudah mulai bingung?? Jangan dulu nggih… soalnya semakin seru kita akan membahasnya. Ke dalam Umat Islam, Kabbalah menyusupkan Abdullah Sabba [ Yahudi juga!], dan memecah umatan tauhid ini menjadi dua yang saling berhadapan: Sunni dan Syiah. Dalam masa awal kekristenan, Kabbalah membentuk tersendiri bernama Sekte Gereja Yohanit, yang mennentang Gereja Paulian yang lebih dikenal dengan sebutan Tahta Suci Vatikan. Namun Kabbalah pun menyusupkan orang-orangnya ke Vatikan dan merusak ajaran-ajarannya, juga moral para petinggi-petingginya. Tokoh-tokoh Gereja Yohanit inilah yang memprovokasi Paus Urbanus II untuk mengobarkan Perang Salib. Mereka kemudian membentuk biarawan SION, Ksatria Templar, dan kemudian setelah King Philipipe le Bel menumpas Templar di tahun 1307, di Skotlandia mereka mendirikan Fremasonry, yang kemudian menyebar ke seluruh dunia dan lazim dikenal sebagai konspirasi Yahudi Internasional [Ck..Ck…Ck.. ].

Dan ada yang mengganggap [saya juga termasuk didalamnya :D] mereka inilah yang berada di balik semua peristiwa besar dunia [Watch Up …!]. Mulai dari tepi jalur barat Gaza serangan perang Irak -Iran yang diyakini sebagai perang Armageddon, Runtuhnya gedung kembar WTC, Konspirasi Kuil Solomon, Penemuan Kloning, Gempa tektonik Buatan yang kemarin meruntuhkan Uni soviet, Sampe di masuk di Indonesia dengan kedok Bom Bali, Privatisasi perusahaan besar di Indonesia ex Indosat, Telkom dll [ Untung dagh nomor saya udah ganti ke Telkomsel bukan Indosat lagi :D, tapi HP nya ??? ?].

Setelah menundukkan kerajaan Inggrish dengan mencampurkan garis darah Dinasti Stuart dengan Dinasti Hannover-sebuah dinasti Yahudi Bavaria- dan menurunkan Dinasti Windsor (The Glorious Revolution), dan kemudian menguasai perekonomian Inggrish dengan mendirikan Bank Sentral of England, mereka mengarahkan senjatanya untuk menundukkan perancis dengan menggelorakan Revolusi Perancis. Tahun 1773 Ratschilds mengumpulkan 13 Dinasti Yahudi berpengaruh senjatanya untuk menundukkan Perancis dengan menggelorakan Revolusi Perancis.
Tahun 1773 Ratschilda mengumpulkan 13 Dinasti Yhaudi berpengaruh dunia termasuk keluarganya- dan menyampaikan 25 strategi penguasaan dunia yang dalam Konggres Zionis Internasional I di Basel Swis tahun 1897 disahkan menjadi agenda bersama kaum Zionis dan dikenal sebagai Protokol of Zion. Ia juga membentuk Illuminati modern dengan Adam Weishupt sebagai pimpinanannya. Tiga tahun kemudian, 1776 Tokoh tokoh Fremason Amerika mendeklarasi kemerdekaan AS. Jauh sebelumnya, Columbus –seorang menantu dari tokoh pelarian Templar dan juga anggota Knights of Christ, menundukkan Amerika dengan membantai suku-suku pribumi. Indian, dan mendirikan koloni baru yang memang diperuntukkan sebagai “Markas Besar Kelompok Kabbalah” Baru.

Dari Amerika, kelompok iblis ini menyebarkan pahamnya ke seluruh dunia agar tercipta The New Word Order, Tata dunia baru, di mana Amerika Serikat menjadi satu-satunya adi daya dunia. Agar cita-cita ini tercapai, maka lewat agen-agennya yang tersebar di seluruh dunia dan dalam bidangnya yang sangat beragam, mereka mendirikan dan menguasai hampir seluruh urat nadi perekonomian, budaya, opini, militer dan sebagainya. [ Masih mengidolakan Amerika??, KuuNoou!].

Konspirasi besar dunia sudah mulai berputar hingga tinggal sedikit lagi perputaran mereka akan membentuk suatu lingkaran. [Eits.. Ngapain segh repot-repot mikirin hal beginian?, penting lagi!] Makar 4JJI begitu gesit membentuk tandzimnya yang kokoh, sedang kita apa yang kita lakukan?? Nge-game, Nge-banyol,Nge-punk, Nge-Disc?? Pfiuh.. maunya idealis positif saja syusyah, apalagi tanpa adanya idealis. Syusyah [red: susah, ini gaya menulis saya jangan ditiru yak :D].

Ada lagi Zionis berwajah melayu. [ Koq bisa??]. Wajah zionis melayu ini terwadah dalam suatu gerakan aliran JIL (Jaringan Islam Liberal) dengan pentholannya Ulil Absor Abdallah yang juga marak di kampus-kampus Indonesia bahkan universitas yang seharusnya mencetak kader da’awi banyak malah yang ditelurkan kader-kader JIL tak lain dan tak bukan adalah IAIN sekarang UIN [ walah miris..!]. Dan juga lewat perwajahan NII [Negara Islam Indonesia] yang juga marak di dunia kampus, MIPA UGM pun dalam kondisi kristis stadium 3. Isunya seegh kader NII [ ada yang menyebutnya N sebelas atw N eleven] yang paling banyak kimia, matematika, and Fisika. Kemaren juga diminta memback up adek-adek Fisika 05 yang juga mulai terjangkiti aliran ini. Koq bisa segh aliran ini sesat aliran itu ga sesat, semua tergantung tsawabit dan mutaghoyirot ajarannya. Selagi yang dipegang adalah Qur’an dan Sunnah itulah yang benar! Terutama masalah aqidah. Kapan-kapan degh saya pengen menulis resume buku MJM (Menuju Jama’atul Muslimin) [Mel ini udah OOT banget, come back..!]

Background dasar dari adanya teori kospirasi pendirian Negara Israel Raya lewat adanya kospirasi besar dunia adalah satu yaitu TempleMon (Kuil Solomon). Inilah sebagai semangat dasar semangat yang sudah mendarah daging, dan semangat yang terus dipupuk dari generasi ke generasi bangsa Yahudi. Bagaimana keluarga yahudi bisa membuat desain kaderisasi doktrin yang apik lewat perbincangan di sela jamuan makan dan romantika sejarah perjuangan yang heroik. Pernah dengar kaum yahudi (bangsa Israel) di cap di Qur’an [afwan, saya lupa surat+ayatnya] sebagai kaum ingkar dan sebagai bangsa resmi pemegang tiket ke Neraka, bahkan mereka pernah dikutuk berubah menjadi monyet, may be alasan inilah si Darwin terlalu PD dengan penemuan teori evolusinya, wong nenek moyang Darwin juga bangsa fremason yahudi. [Part 1 ]

Bersambung…( );

Belum selesai nulis- kerja mereka (kaum zionis) sudah nongol di Yogya, Regangkan tangan mari berpegangan teriakkan Allohu Akbar!!! –> Masalah penting!! Pemurtadan ada di yogya Silakan lihat di website MII